Saturday, May 25, 2013

Ide membuat aplikasi android

Kenapa ane membuat blog lagi dengan judul "ide aplikasi android"? jawaban nya simple koq. Kalau ane gabung dengan blog lama ane yaitu jagoan android padang ane bisa pastikan pembahasan nya bakalan melebar walaupun sama - sama membahas tentang aplikasi android.



Makanya dengan ane membuat blog ini betujuan untuk membedakan tulisan - tulisan yang ingin ane buat contoh nya bila menyangkut ide pembuatan aplikasi android maka akan ane post disini... sementara bila ane mau posting tentang cara membuat aplikasi androidnya langsung menggunakan eclipse maka akan ane posting pada blog ane yang satu lagi. Simple bukan :D

Mungkin bagi sebagian orang dengan memisahkan tentang ide membuat aplikasi android dengan cara membuat aplikasi android android sendiiri adallah ide yang konyol namun tidak demikian dengan ane. Ane punya alasan kusus sendiri yang tak bisa ane jabarkan disini kenapa ane membuat blog baru ini yang berjudul ide membuat aplikasi android.

Silahkan judge sesuka anda, tapi ane yang bakalan merasakan manfaatnya :D

No comments:

Post a Comment